11.08.2008

rumus Icon Rahasia facebook sstttttt......

kita kirim2an testi ma temen2 bakal lebih mnarik klo pake icon2, soooo testi kita jadi lebih idup...kaya gni conto iconny( ) and seabrek icon-icon, dari mulai icon mesra, ampe vulgar2....wah, jd lo bisa nunjukin keadaan emosi lo k tmen2 lo dengan icon...

mungkin untuk para friendster yg dh lama nongol, hal ni dh bukan hal aneh lagi..... tapi gw mo bagi2 buat kalean2 yg ru z mengenal fs..kita sama2 blajar bos!!!

Emoticon alias smilies merupakan sekumpulan gambar-gambar unik, lucu, keren, yang biasanya merupakan gambar wajah yang mewakili emosi kita saat mengirim/posting pesan. Biasanya emoticons juga dalam bentuk animasi yang bergerak dengan gaya unik dan lucu. Umumnya emoticon ini digunakan untuk melengkapi posting pesan oleh suatu member komunitas dalam forum yang memang sudah disediakan oleh script forum yang digunakan oleh komunitas tersebut seperti IPB, PhpBB, dan SMF.

Nah sekarang kita juga bisa loh ikut memasukkan emoticon yang lucu-lucu tersebut di postingan comments ato testi buat teman kita agar lebih lucu dan menarik meskipun secara default friendste tidak menyediakan fitur ini buat kirim testi. Namun friendster membolehkan adanya kode-kode html secara default di postingan testi, nah itu dia yang akan kita manfaatkan.

ikutin tahap2 di bawah ni:
siapkan rokok djinggo dan segelas kopi
siapkan semangkuk nasi padang disertai ayam pop....kirimin dh smua tu k gw

jangan serius gtu dwonk!!!!

tahapannya:

1. yang pasti lo sign in dlu k alamat fs lo!!!!
2. klo dh masuk, kunjungin tuh fs tmen2 lo, yang mo ksh lo testi!!!
3. ketika lo dh da kotak posting komentar, lo tinggalin dulu fs bentar...
4. lo kunjungin neh link http://emoticonizer.info/

5. trus disana banyak terdapat icon2.....lo pilih salah satu, trus lo copy code html
icon yg lo pilih....

6. kembali ke fs tadi...pastekan kode html....

7. lo send dh to testi!!!!

inget neh, lo juga bisa kirim ni icon ma kata2 lo berkali2, selama masih ada sisa karakter ( lo liat di bawah kiri kotak testi). jadi lo bisa ulangi berkali-kali.. Supaya lebih menarik lo pilih smilies yang lucu terus langsung masukkan dibelakang kata-katamu. Trus tulis lagi beberapa pesan, masukkan smilies lagi, tulis lagi masukkan lagi, dan begitu seterusnya, ampe lo puas...

gitu broo...gampangkan????!!!!
slamat mencoba!!!

1 komentar:

Silahkan isi form dibawah jika ada pertanyaan dan tinggalkan testimonial anda