3.03.2014

Global Konveksi

Global Konveksi yang berdiri sejak tahun 2010.


Dibangun dengan integritas dan didukung oleh sumber daya manusia yang kompeten di bidangnya, sehingga perusahaan dapat tumbuh sesuai visi dan misi dan siap bersaing ditengah persaingan pasar global.
Sangat sesuai bagi anda yang menginginkan produk berkualitas dengan budget yang terjangkau.

Berdasar pengalaman kami, KAOS MURAH dengan bahan dasar polyester, serena, hyget, PE Double knitt dll. jika dikemas dengan kemasan menarik ternyata KAOS MURAH tersebut bisa terlihat bagus.
dengan dibantu staff dan pekerja yang ahli di masing-masing bidangnya mengkamuflase KAOS MURAH agar terlihat menjadi KAOS DISTRO menjadi andalan kami.
hal tersebut karena www.GlobalKonveksi.com didukung oleh :
  1. Kami mempunyai Link langsung ke Pabrik, sehingga bisa membuat bahan murah tetapi dengan sentuhan finishing yang tebal.
  2. Kami mempunyai 3 staff design yang telah mumpuni dibidangnya, sehingga bisa membuat suatu design yang elegant meskipun dalam bahan yang murah dan sesuai dengan permintaan Klien.
  3. Kami Memiliki Screen Printing/ Tempat sablon sendiri, karena itu kami bisa memapas cost sablon hingga 35% dibanding jika harus mengerjakan sablon ke tempat lain.
silahkan hubungi call centre global konveksi, atau staf marketing globalkonveksi untuk berdiskusi mengenai budget yang anda miliki sebelum memulai produksi.

Iqbal Salwa
Ph : 0857 222 14 999
email : iqbal@globalkonveksi.com
pin bb : 7671A4b7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi form dibawah jika ada pertanyaan dan tinggalkan testimonial anda